Pokemon GO Indonesia

Pokemon Go adalah Permainan  iOS dan android yang bernuansakan petualangan menangkap pokemon didunia nyata yang dikembangkan oleh Niantic. Hal menarik bermain Pokemon Go adalah misi menangkap, melatih, bertarung bahkan menukar pokemon dalam permainan dunia nyata. Untuk saat ini Pokemon Go belum dirilis di Indonesia dan tidak semua smartphone dapat menjalakan permainan ini.

Syarat perangkat yang didukung Pokemon Go adalah iOS dan android min. 4.4 kitkat dengan Ram : 1GB, mendukung fitur GPS, Wifi/3G, Kamera 5MP. Namun hal ini belum menentukan Pokemon GO dapat di dimainkan di Indonesia. Hanya beberapa negara yang mendukung Pokemon GO seperti Amerika, Australia dan Jepang.


Ini berarti kita hanya bisa mengakses Pokemon GO di negara tersebut. Namun jangan berkecil hati, agar bisa memainkannya hanya perlu mengakali  dengan menggunakan Applikasi VPN yang tersedia di Google Play Store. Berikut app VPN yang bisa dicoba : Cloud VPN, Super VPN Free VPN Client, Hola, OpenVPN dan masih banyak lagi app VPN lainnya. Silahkan pilih yang mana saja. Terimakasih





No comments:

Post a Comment